Rahasia Donatur Betah! Faktor-Faktor yang Membuat Mereka Kembali Berdonasi di Website Crowdfunding yang Sama
Ada banyak hal yang membuat donatur betah berdonasi di website crowdfunding yang sama, sayangnya masih belum banyak yang tahu. Padahal,
Ada banyak hal yang membuat donatur betah berdonasi di website crowdfunding yang sama, sayangnya masih belum banyak yang tahu. Padahal,
Mengelola website crowdfunding bukan sekadar membuat platform tempat orang bisa berdonasi atau berinvestasi. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan dan
Review dan komentar dari pengguna bisa jadi bahan bakar atau malah batu sandungan buat perkembangan website crowdfunding kamu. Di dunia
Menjalankan website crowdfunding bukan cuma soal mengumpulkan dana dari banyak orang, tapi juga tentang menjaga kepercayaan, tanggung jawab, dan integritas.
Halaman donasi di website fundraising itu ibarat jantung dari seluruh kampanye penggalangan dana. Tanpa halaman donasi yang efektif, semua promosi,
Ada satu hal kecil yang sering bikin calon donatur batal klik tombol “Donasi Sekarang”. Bukan karena mereka gak peduli, bukan
Menjalankan kampanye penggalangan dana lewat website crowdfunding memang terasa menyenangkan ketika mulai melihat donasi berdatangan. Tapi ada satu hal penting
Donatur itu datang dari berbagai penjuru dunia. Ada yang dari Jakarta, ada yang dari Surabaya, tapi tidak sedikit juga yang
Pop-up exit intent ternyata bisa jadi senjata rahasia yang ampuh untuk meningkatkan peluang donasi di website fundraising. Banyak pengelola website
Mengelola platform donasi online bukan cuma soal menampilkan galang dana dan menerima kontribusi dari para donatur. Tantangan sebenarnya terletak pada
Banyak pengelola platform donasi online yang masih bingung saat harus memilih antara CTA berbasis emosi atau CTA berbasis data. Dua
Kampanye penggalangan dana di platform donasi online sering kali dibuat dengan batas waktu tertentu. Biasanya, di halaman kampanye akan muncul
Tiga detik pertama saat seseorang membuka platform donasi online bisa menentukan segalanya. Dalam waktu sesingkat itu, calon donatur menilai apakah
Kata-kata kecil bisa punya kekuatan besar, terutama saat kamu menjalankan sebuah platform donasi online. Banyak orang mengira yang paling penting
Banyak pemilik situs donasi merasa sudah cukup puas ketika melihat jumlah donatur yang datang dan menyumbang sekali dua kali. Angkanya