Tahukah Anda bahwa ada sebuah software penjualan yang akan memudahkan Anda dalam mengelola usaha? Apa saja fitur unggulannya serta mengapa Anda harus menggunakan software penjualan ini? Simak terus sampai habis!
Bagi Anda pemilik usaha ataupun toko tentu sudah tidak asing dengan segala detail urusan yang harus diselesaikan dalam mengelola usaha.
Mulai dari mengelola stok barang, memeriksa laporan penjualan setiap bulan, data konsumen, stok opname, sampai harus menghadapi karyawan yang tidak jujur. Bila semua proses di atas masih Anda lakukan secara manual tentu akan mudah sekali kehilangan data penting yang Anda perlukan
Di masa modern saat ini, digitalisasi data menjadi sangat penting. Bukan saja untuk meningkatkan kredibilitas usaha atau toko Anda, tapi juga untuk membantu dan memudahkan Anda dalam mengelola usaha.
Disinilah software penjualan produk anak bangsa dari Starfield.id hadir untuk Anda.
5 Keunggulan Software Penjualan dan Aplikasi Penjualan Starpos
Apa saja keunggulan dan kemudahan yang bisa Anda rasakan saat menggunakan produk software penjualan original hasil karya anak bangsa ini?
Berikut diantaranya:
- Aplikasi Penjualan Starpos Mempermudah Pendataan
Dalam mengelola toko atau usaha tentu pendataan menjadi bagian yang sangat penting. Karena data yang baik akan memudahkan Anda untuk menentukan arah usaha, promosi, persediaan barang dan lain sebagainya.
Tanpa mengecilkan sistem penulisan manual yang sudah bertahun-tahun dijalankan, perubahan dalam pencatatan data secara digital akan membawa perubahan signifikan bagi usaha Anda.
Diantaranya adalah, Anda tidak memerlukan kertas yang banyak, pendataan barang atau stok mudah ditambahkan tanpa harus repot mencari berkas, sampai dengan memudahkan Anda dalam menerapkan SOP bagi seluruh karyawan Anda.
- Banyak Fitur Hebat dari Software Penjualan yang Bisa Anda Gunakan
Banyak fitur unggulan dari aplikasi penjualan Starpos yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda dalam menjalankan usaha.
Diantaranya adalah:
- Inventaris
- Pencatatan produk
- Catatan pembelian
- Catatan hutang
- Cetak barcode
- Support printer kasir
- Support laci kasir
- Mengurangi Resiko Karyawan yang Tidak Jujur
Salah satu bagian tersulit dalam mengelola usaha adalah bagian SDM. Aplikasi penjualan dari Starfield.id akan memudahkan Anda memonitor segala aktivitas karyawan dari data penjualan yang ada.
Anda akan mudah menemukan data penjualan dan pembelian disesuaikan dengan stok. Karena pencatatan yang baik maka sedikit saja kejanggalan dan ketidaksesuaian akan lebih mudah ditemukan.
- Software Penjualan Didukung oleh Tenaga IT yang Handal
Starpos adalah sebuah software penjualan yang dikelola oleh anak mudah negeri yang mengerti akan kultur usaha di Indonesia.
Di samping memiliki pemahaman mengenai apa saja hambatan yang sering ditemui oleh pemilik usaha, skill di bidang IT yang mumpuni serta kemudahan untuk dihubungi akan sangat memudahkan Anda untuk berkonsultasi.
Bahkan Anda bisa request demo produk Starpos sebelum Anda membelinya.
- Aplikasi Penjualan yang Cocok untuk Berbagai Kalangan
Software dan aplikasi penjualan Starpos dapat digunakan bagi Anda yang berposisi sebagai:
- Pemilik toko
- Dropship
- Agen
- Distributor
- Supplier
- Retail
Sebagai pemilik usaha atau toko, tentu Anda ingin agar usaha Anda dapat berjalan dengan baik.
Untuk menunjang dan mempermudah dalam mengelola usaha, Starpos hadir untuk Anda.
Software penjualan hasil karya anak bangsa dari starfield.id akan membantu Anda untuk mengelola segala keperluan kearsipan, data, stok produk dan lain sebagainya.
Dengan kerapihan data dan digitalisasi data, maka Anda bisa fokus untuk memikirkan pengembangan usaha Anda ke depan tanpa harus direpotkan dengan segala macam rincian yang dapat menyita waktu dan pikiran Anda.
Beralihlah ke sistem software penjualan Starpos by Starfield.id.