Inilah Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Lembaga Saat Launching Website Donasi
Pernah dengar pepatah “kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah kamu”? Nah, pepatah ini ternyata juga berlaku saat kamu meluncurkan website
Pernah dengar pepatah “kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah kamu”? Nah, pepatah ini ternyata juga berlaku saat kamu meluncurkan website
Pernah merasa bingung kenapa banyak orang tertarik dengan program donasimu tapi hanya segelintir yang benar-benar transfer dana? Kalau iya, kamu
Pernahkah kamu membuka sebuah website donasi, tapi malah merasa ragu untuk berdonasi karena tidak tahu uangnya benar-benar digunakan untuk apa?
Kamu pasti tahu kalau iklan itu bisa jadi cara cepat buat menjangkau banyak orang. Apalagi kalau kamu sedang menggalang dana
Semakin banyak orang dan lembaga yang semangat membuat website donasi untuk tujuan sosial yang mulia. Ada yang ingin membantu korban
Mengelola website galang dana bukan cuma soal menyediakan wadah agar orang bisa berdonasi. Ada tanggung jawab besar di balik setiap
Ada banyak hal yang dicari donatur ketika mereka membuka sebuah website galang dana. Mereka tidak sekadar datang untuk melihat-lihat, tapi
Mendapatkan kepercayaan publik untuk website galang dana itu susahnya minta ampun. Sudah berbuat baik, bikin tampilan website rapi, upload cerita
Ada banyak hal menarik yang membuat seseorang rela menyisihkan uangnya untuk berdonasi lewat sebuah website galang dana. Tidak selalu karena
Kesuksesan sebuah website donasi bisa bergantung pada elemen-elemen kecil yang sering kali terabaikan. Kadang bukan karena program donasinya kurang menarik,
Desain UX untuk website crowdfunding gak bisa cuma ikut-ikutan tren, apalagi kalau cuma mengandalkan kata hati desainer tanpa memahami bagaimana
Ada banyak hal yang membuat donatur betah berdonasi di website crowdfunding yang sama, sayangnya masih belum banyak yang tahu. Padahal,
Mengelola website crowdfunding bukan sekadar membuat platform tempat orang bisa berdonasi atau berinvestasi. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan dan
Review dan komentar dari pengguna bisa jadi bahan bakar atau malah batu sandungan buat perkembangan website crowdfunding kamu. Di dunia
Menjalankan website crowdfunding bukan cuma soal mengumpulkan dana dari banyak orang, tapi juga tentang menjaga kepercayaan, tanggung jawab, dan integritas.